nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jambore Nasional Republik BeAT Riuhkan Kota Pahlawan

Septian Pamungkas, Jurnalis · Selasa 17 Juni 2014 07:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 06 16 199 999767 Ho4aVzsHnT.jpg F: Peserta Jambore Nasional Republik BeAT meilintasi jembatan Suramadu (Dok. AHM)

JAKARTA - Jambore Nasional Republik BeAT di gelar di Surabaya akhir pekan lalu. Sekira 1.000 BeAT Bikers dari 143 komunitas Honda BeAT meriuhkan pesta tahunan yang dihelar di Park Pantai Ria Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

Mengusung tema “BerSATU HATI untuk INDONESIA”. Acara ini didukung sepenuhnya oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur & Nusa Tenggara Timur.

Berbagai acara pun digelar guna menyemarakan acara ini seperti konvoi melintasi Jembatan Suramadu hingga menggelar aksi sosial peduli lingkungan dan peduli budaya. Peserta acara ini tidak hanya berasal dari wilayah Jawa Timur tetapi juga perwakilan BeAT Bikers dari wilayah Sumatra, Jawa, Sulawesi dan Kalimantan.

"Kekompakan para BeAT Bikers yang sudah terjalin selama ini terus kami dukung dan perkuat, salah satunya melalui pelaksanaan Jambore Nasional Republik BeAT ini. Kami berharap para BeAT Bikers ini dapat memiliki semangat yang sama dari ujung Aceh hingga ujung Papua, yaitu Satu Hati untuk Indonesia," terang General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati.

Sebagai informasi, Jambore Nasional Republik BeAT pertama kali digelar pada 2010 lalu di Jakarta, kemudian dilanjutkan di Pekanbaru di 2011, Makassar di 2012, dan Samarinda di 2013.

Selain menjalin komunikasi antar klub dan komunitas BeAT, pada Jambore kali ini juga diselenggarakan Musyawarah Nasional untuk mengonsolidasi serta mempererat tali silahturami antar klub dan komunitas BeAT dari seluruh Indonesia.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini