nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komunitas Automotif Futsal Bareng Pertamina

Septian Pamungkas, Jurnalis · Selasa 17 Juni 2014 16:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 06 17 199 1000200 5kXTU8PZzb.jpg F: Komunitas automotif meramaikan kompetisi futsal Pertamina (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Pertamina menggelar kompetisi futsal yang diikuti oleh para anggota komunitas mobil dan motor. Kompetisi yang merupakan bagian dari program "Jalan Pertamax-ku" berlangsung akhir pekan lalu di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Jakarta.

"Ini merupakan bagian dari program Jalan Pertamax-ku bersama Fabio Canavaro ke Brasil. Jadi kita ingin memanjakan konsumen kita yang akan menyambut musimnya gila bola. Kita ingin membuat program yang kira-kira sesuai dengan keinginan konsumen salah satunya seperti acara ini," papar Krisanti Gonokusumo, External Relation Pertamina Pemasaran Jawa bagian Barat.

Seharusnya, kompetisi futsal ini diikuti oleh delapan tim yang berasal dari komunitas mobil, motor, wartawan automotif dan juga tim dari Pertamina. Namun karena dua komunitas mobil mengundurkan diri secara mendadak, maka kompetisi bergulir dengan mempertandingkan enam tim.

Adapun komunitas yang mengikuti kompetisi "seri-seruan" ini diantaranya Warrior, Indonesian Sportage, VCOI (Volvo Club Indonesia), tim Sales Pertamina dan dua tim Forum Wartawan Otomotif. Dalam acara ini tim forum wartawan otomotif keluar sebagai juara.

Krisanti mengatakan Pertamina banyak menjalin kerjasama dengan berbagai komunitas. Lewat acara seperti ini diharapkan pihaknya dapat memanjakan para anggota komunitas yang juga sebagai konsumen setianya.

"Klub itu kami menganggap sebagai orang-orang yang sangat peduli dengan automotif, peduli dengan mesin kendaraan dan peduli dengan bahan bakar apa yang perlu dipakai. Kita lakukan pendekatan ini supaya mereka tahu bahwa Pertamina menyiapkan bahan bakar yang sesuai dengan kendaraannya,"

Menurut wanita cantik yang akrab disapa Kipy itu, acara kompetisi futsal bukanlah acara terakhir. Nanti akan ada acara lain yang melibatkan komunitas sebagai bagian dari program Jalan Pertamax-ku

"Nanti akan ada acara nonton bola bareng di Pondok Indah Mall pada 4 Juli 2014." tutupnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini