nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pererat Silaturahmi, YRFI DKI Ngegas ke Waduk Cirata

Septian Pamungkas, Jurnalis · Rabu 18 Juni 2014 09:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 06 18 199 1000506 cjiJGI3daH.jpg F: Anggota YRFI berkumpul di Waduk Cirata (Dok. YRFI)

PURWAKARTA - Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) mengadakan aktivitas touring untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota. Touring ini dilakukan beberapa waktu lalu dengan tujuan Waduk Cirata, Purwakarta, Jawa Barat.

Kung Adi sebagai penanggung jawab kegiatan mengatakan pengurus YRFI menerima banyak masukkan mengenai ide touring silahturahim ini dari anggota. Oleh karena iu digelarlah acara ini untuk memperkuat jalinan brotherhood yang telah terjalin.

"Walaupun satu wilayah propinsi kami harus menyadari kenyataan bahwa kita banyak yang belum saling jumpa dan saling mengenal," ujar Way selaku Ketua Panitia.

Touring ini diikuti 23 Club dari total 38 club yang sudah bergabung di YRFI DKI. Agara tidak terlalu mengganggu pengguna jalan lainnya, touring dibagi dalam tiga kloter. Menariknya, peserta touring tidak ada yang menggunakan sirene dan klakson yang bisa memekakan telinga.

Beberapa klub yang turut serta dalam touring ini diantaranya Byonic Jakarta Pusat dan Utara (Japura), Byonic Jamur, Yamaha Vixion Advanture Jakarta, Yamaha New Vixion Lighting Family, Xeoners Indonesia chapter Jakarta, J-Riders, Yamaha Mio J Club squad Jakarta, Yamaha Advanture Jakarta, Nouvo Syndicate, Jakarta Vega Motor Club Bro Troy dan Andy, Jakarta Jupiter Club, Yamaha Scorpio Club, Jakarta Nouvo Club, Yamaha Matic Mailing List.

"Kami sangat bersyukur sebagai panitia seksi acara, acara seperti ini akhirnya dapat lancar jaya terwujud." ucap Rizal YMIC dan Abie YRCI.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini