Share

Ini Senjata Triumph Rebut Pasar di Indonesia

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 25 Juni 2014 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 25 53 1003996 D2m8W180m6.jpg Ini senjata Triumph rebut pasar di Indonesia (Foto: Arief/Okezone)

JAKARTA - Triumph Indonesia sebagai distributor resmi Triumph di Tanah Air baru akan beroperasi Agustus mendatang. Namun, pabrikan asal Inggris ini yakin kehadirannya mampu diterima baik di pasar nasional.  

Seperti diungkapkan, Paulus B Suranto, General Manager Triumph Indonesia, dengan keunggulan yang dimiliki model Triumph, pihaknya yakin bisa berbicara banyak di pasar motor besar di Tanah Air.

 

"Triumph memiliki karakteristik yang mudah  dikendarai, balance dan nyaman, serta didukung dengan teknologi yang mumpuni. Dengan karakteristik tersebut, yakin motor kami akan diterima baik," ucap Paulus di Jakarta, Selasa (25/6/2014).

 

Dengan beberapa model yang akan dibawa oleh Triumph Indonesia, dirinya pun optimistis mampu merebut pasar yang selama ini menjadi backbone Triumph, seperti modern klasik.

 

"Pasar motor-motor premium kurang lebih 3.500 sampai 4.000 unit per tahun. Namun untuk target, kami sendiri baru akan umumkan saat launching nanti. Yang pasti, target kami lebih dari dua digit," tambahnya.

 

"Kami yakin pasti bisa diterima dengan baik di sini. Karena sudah banyak juga yang rindu dengan Triumph," pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini