nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AXIC Beraksi di Jambore Toyota Owner Club 2014

Septian Pamungkas, Jurnalis · Minggu 29 Juni 2014 17:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 06 28 199 1005416 N2yxhHkFYs.jpg F: AXIC di acara Jambore Toyota Owner Club 2014 (ist)

JAKARTA - Klub otomotif AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) berpartisipasi dalam Jambore Toyota Owner Club (TOC) 2014 yang berlangsung Sabtu (21 Juni 2014) di Buperta Cibubur, Jakarta Timur. Dalam ajang tahunan klub mobil Toyota ini, AXIC berhasil menjadi pemenang booth terbaik dari sekitar 17 booth milik klub anggota TOC.

Darlan Nuryandi, Ketua Umum AXIC, menjelaskan booth AXIC dalam ajang Jambore TOC tahun ini berkonsep photo booth. Selain itu, AXIC selalu mengampanyekan smart driving ala AXIC dalam setiap kesempatan termasuk dalam Jambore TOC tahun ini. Ada empat kampanye smart driving di dalam booth AXIC, yakni kampanye antibahu jalan, no hazard only emergency, no text while driving, dan seatbelt for all.

"Dalam segala kesempatan termasuk Jambore TOC ini, kami senantiasa mengingat para anggota AXIC khususnya dan publik untuk selalu menerapkan smart driving saat berkendara," kata Andi dalam keterangan resminya kepada Okezone.

Booth AXIC bertemakan Drive Your Life with AXIC, sesuai dengan tema Jambore TOC 2014: Drive Your Life. Tema ini ditampilkan dengan konsep photo booth yang menggunakan model mobil Avanza. Di booth AXIC, peserta Jambore TOC dapat berfoto bersama dan sepuas-puasnya, serta mendapatkan hasilnya sebagai souvenir saat berkunjung ke booth AXIC.

Selain berkonsep photo booth, AXIC juga meramaikan booth-nya dengan empat kampanye smart driving ala AXIC. Kampanye smart driving tersebut dibuat dalam bentuk marka-marka yang menarik perhatian pengunjung.

Yoni Riestanto dari Divisi Kegiatan PP AXIC yang menyiapkan booth menjelaskan, konsep photo booth ini berdasarkan life style berfoto bersama atau selfie yang sedang tren di masyarakat. Tren ini diwujudkan dalam booth AXIC sehingga peserta Jambore TOC 2014 bisa eksis, apalagi fasilitas ini bersifat gratis alias tanpa biaya.

"Kami juga menyediakan segala property pendukung seperti wig, topi, kaca mata, dan topeng supaya pengunjung bisa tampil gaya dan mendapat pengalaman menyenangkan selama di booth Axic. Kami menyediakan lebih dari 300 lembar foto termasuk frame." ujar pria tinggi besar yang mempunyai ID 2002 ini.

Yoni mengatakan booth AXIC di Jamboree TOC tahun ini memang tampil maksimal dan optimal, di tengah semakin banyaknnya klub atau komunitas mobil sejenis baik di TOC mapun di luar TOC. “AXIC ingin menegaskan bahwa klub mobil Avanza dan Xenia di Indonesia ya cuma AXIC,” ujarnya.

Sebagai informasi, AXIC berdiri pada 3 April 2004. Saat ini AXIC adalah klub mobil Avanza dan Xenia terbesar di Indonesia dengan jumlah angggota aktif mncapai 4.000 nomor ID. AXIC juga terdaftar di IMI Provinsi DKI Jakarta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini