nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bale Santai Honda Siap Temani Pemudik

Arief Aszhari, Jurnalis · Rabu 23 Juli 2014 12:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 07 23 53 1016859 eyIOdGJElE.jpg F: Bale Santai Honda (Dok. AHM)

JAKARTA- Selain mengadakan program mudik balik, pihak Astra Honda Motor (AHM) sebagai agen pemegang merek Honda di Tanah AirĀ  juga menyiapkan program posko mudik lebaran.

Program bernama "Bale Santai Honda" ini sebagai posko istirahat bagi pemudik, baik yang menggunakan motor maupun mobil. Program Bale Santai Honda ini berlangsung 24 - 31 Juli 2014 yang berlokasi di 25 titik dari Lampung hingga Bali, dan sebanyak 17 posko akan buka 24 jam.

Selain beristirahat, pemudik dapat menikmati fasilitas ruang istirahat ber-AC, musholla, takjil dan minuman ringan gratis, serta alat pijat elektrik.

Pemudik yang singgah di Bale Santai Honda juga dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan kesehatan ringan secara gratis yang mencakup pemeriksaaan tekanan darah, pemberian obat-obatan untuk penyakit ringan, serta pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K).

Menyempurnakan layanan saat libur lebaran ini, sebanyak 8 AHASS Siaga 16 jam beroperasi setiap hari mulai 07.00-23.00 yang berlokasi di Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung), Karawang dan Indramayu (Jawa Barat), Batang (Jawa Tengah), Purworejo, Tuban dan Banyuwangi (Jawa Timur).

"Di setiap Posko dan AHASS Siaga, pemudik dapat menikmati berbagai layanan antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up, dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus spare part Honda," papar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati, di kantor pusat AHM, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (23/7/2014).

AHM dan jaringan main diler juga menyiagakan 64 Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency), dari Lampung sampai Bali. Mereka siap membantu pemudik yang mengalami masalah dengan motornya di tengah jalan selama periode 24 - 31 Juli 2014.

Sebagai pelopor safety riding di Indonesia, AHM juga membagikan buku safety riding dan mengajak pemudik untuk memanfaatkan alat perafa simulasi berkendara aman melalui Honda Riding Trainer.

Untuk mendapatkan informasi dan bantuan selama perjalanan, pemudik dapat menghubungi layanan Call Center Honda 24 Jam melalui nomor 500-989.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini