nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yamaha Riders Federation Indonesia Ikut Kawal Pemudik

Septian Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 26 Juli 2014 15:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 07 26 199 1018462 Ki0r4P5bhn.jpg F: Yamaha Riders Federation Indonesia Ikut Kawal Pemudik (dok. YIMM)

JAKARTA - Yamaha Indonesia tidak hanya mengadakan Mudik Lebaran dengan memberangkatkan langsung ribuan pemudik, tapi juga mengerahkan "pasukan" Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di titik-titik mudik.

Mereka turun tangan di posko membantu pemudik dengan fasilitas yang disediakan Yamaha. Dua posko yang berada di titik ramai pemudik di jalur Pantura Jawa Barat (Cirebon dan Bandung). Lokasinya Dishub Mundu Cirebon (YRFI Cirebon) dan Jalur Selatan : Raya Cicalengka - Nagreg (YRFI Bandung).

Eko Prabowo, GM Marketing Communication, PR & Community Development Yamaha Indonesia mengatakan berbagai macam club pencinta Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia, sudah bertahun-tahun ikut andil dan berperan serta dalam kelancaran ritual tahunan ini.

"Banyak sekali anggota YRFI yang tersebar di seluruh jalur mudik yang biasanya digunakan oleh pemotor, dibantu baik dalam memberikan informasi jalan, maupun jika ada kesulitan pemudik saat dalam perjalanan, dan kami sudah membuat segala sesuatunya dalam sistem yang memang sudah terorganisir dan terencana untuk mudik lebaran tahun 2014 ini," ujar pria juga merangkap Founder dan Dewan Pembina Nasional YRFI tersebut.

Sebagai informasi, saat ini cabang YRFI tersebar di 16 Provinsi di Indonesia yang mewakili kurang lebih 60 wilayah kota di Indonesia. Jumlah anggotanya sekira 500 klub motor Yamaha all varian se-Indonesia.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini