nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aprilia RSV4 Rasa Bajaj Pulsar 200NS

Septian Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 02 Agustus 2014 19:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 07 27 312 1018653 uUJkKSeJnP.jpg F: Aprilia RSV4 Rasa Bajaj Pulsar 200NS (ist)

JAKARTA - Ketampanan Aprilia RSV4 berhasil menarik perhatian Dani Ocatavianus. Karena belum memiliki kemampuan untuk memiliki motor sport asal Italia itu, Dani pun memanfaatkan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS miliknya udah dimodifikasi.

Pulsar 200NS yang sejatinya berkarakter streetfighter dibongkar total dan mengadopsi bodi full fairing kastem lengkap dengan kondom tangki CBR400RR. Sementara bodi buritan termasuk single seat-nya menggunakan bodi asli Aprilia RSV4.

Namun dalam menggarap sektor buritan, Dani yang menyerahkan pengerjaan kepada Berkat Motor, terpaksa harus memangkas rangka belakang agar jok bisa terpasang. Agar tidak mentok lampu, maka rangka belakang dipangkas sebanyak 4 cm.

Sementara lampu depannya, sang modifikator lebih memilih projector yang berasal dari Toyota Rush. Lampu ini dipilih karena untuk memakai lampu asli Aprilia RSV4 harganya sangat mahal dan tidak tersedia dipasaran.

Tampang Pulsar semakin enak dipandang kala grafis garis yang sederhana dipadukan dengan warna-warna kalem. Knalpot berlapis krom kian memaksimalkan tampang motor Italia rasa India tersebut.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini