Permintaan Kaca Film Terus Meningkat

Arief Aszhari, Jurnalis · Rabu 27 Agustus 2014 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 27 52 1030404 EtAj0g6if5.jpg F: Permintaan Kaca Film Terus Meningkat (Okezone)

JAKARTA- Perkembangan sektor automotif Tanah Air yang semakin seksi, dirasakan betul oleh industri pendukung lainnya. Tidak terkecuali bagi kaca film Spectrum dan juga Iceberg.

Menurut Alie T. Wijaya, President Director CV Agni Sentral Motor, sebagai distributor resmi kaca film Spectrum dan Iceber, untuk penjualan kaca filmnya memang terus mengalami peningkatan.

Bahkan setiap tahunnya, untuk penjualan kaca film Spectrum dan Iceberg terus mengalami peningkatan penjualan setiap tahunnya.

"Untuk kaca film Spectrum kami penjualannya bisa meningkat 30 persen setiap tahunnya, dan untuk Iceberg sendiri mengalami peningkatan sebesar 50 persen setiap tahunnya," ujar Alie T Wijaya, di Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Alie mengatakan, jika peningkatan penjualan tersebut dikonversikan dengan jumlah unit mobil maka kaca film ini telah terpasang di ribuan mobil.

"Dalam sebulan kami bisa menghabiskan 500 roll, dan satu roll mampu terpasaang pada 13 mobil, Jadi kami bisa memang kaca film hingga ribuan mobil," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini