nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara PI1 Diponegoro Rayakan Ultah Pertama

Septian Pamungkas, Jurnalis · Rabu 03 September 2014 14:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 09 03 199 1033671 0DB40pSlKU.jpg F: Cara PI1 Diponegoro Rayakan Ultah Pertama (PI1)

YOGYAKARTA - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun perdana Klub Pajero Indonesia One (PI1), PI1 Diponegoro menggelar fun touring dengan mengunjungi obyek wisata di wilayah Gunung Kidul Yogyakarta yaitu Goa Pindul, Pantai Baron dan Pantai Sepanjang.

Acara yang berlangsung akhir pekan lalu tersebut diikuti oleh 17 KR anggota PI1 di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Titik kumpul keberangkatan peserta dimulai pada hari Sabtu siang di the Park Solo Baru untuk pengaturan rangkaian dan pemasangan sticker peserta. Selanjut peserta menuju Wonosari Gunung Kidul untuk melakukan kegiatan malam keakraban dan pemotongan tumpeng ulang tahun.

Setelah beristirahat, keesokan harinya kegiatan dimulai dengan berwisata ke Pantai Baron. Di pantai baron dilakukan kegiatan family games untuk semakin memperkuat jalinan persaudaraan sesama anggota PI1.

Usai makan siang, perjalanan wisata dilanjutkan menuju Goa Pindul untuk kegiatan Cave Rafting. Setelah itu wisata diakhiri dengan mengunjungi obyek wisata Pantai Sepanjang sebelum kembali ke rumah masing-masing.

Kegiatan fun touring ini menurut Koordinator PI1 Diponegoro, Astogiri Santoso dilaksanakan dalam selain untuk merayakan hari berdirinya Klub PI1 yang pertama yang diperingati pada tanggal 17 Agustus 2014 yang lalu, juga dimaksudkan untuk semakin mempererat persaudaraan diantara keluarga besar PI1 khususnya yang berada di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Dengan melalui touring ini juga anggota baru dapat berkenalan dengan anggota yang lainnya, merasakan kebersamaan dalam perjalanan sepanjang menuju lokasi wisata. Saat ini dalam usianya yang sangat muda, anggota PI1 telah mencapai lebih dari 300 orang anggota yang tersebar dari Banda Aceh hingga Talaud di bagian utara dan Denpasar di bagian Selatan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini