nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

The Persona Club Indonesia Ingin Eksis Lagi

Septian Pamungkas, Jurnalis · Rabu 03 September 2014 14:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 09 03 199 1033684 xCqLNcI537.jpg F: The Persona Club Indonesia Ingin Eksis Lagi (ist)

JAKARTA - Setelah kurang lebih 1 tahun vakum dari kegiatan komunitas Proton. Akhirnya para pengguna mobil Proton dengan tipe Gen 2 Persona dan Persona Elegance kembali menunjukan eksistensinya dalam dunia automotif.

Kali ini sebanyak 10 unit mobil berkumpul kembali dalam acara gathering yang bertema “Mission in Return”. Acara ini diadakan pada 30–31 Agustus 2014 bertempat di objek wisata Rumah Pohon Leo, Taman Wisata Mekarsari Cibubur.

“Dalam kesempatan kali ini, saya berhasil mengumpulkan 10 orang pengguna mobil Proton Gen 2 Persona dan Persona Elegance. Acara ini hanya sekedar silaturahmi dan juga untuk kembali melakukan restrukturisasi komunitas kami” jelas Salman Farouk Al Hakim selaku President Club dari The Persona Club Indonesia.

The Persona Club Indonesia sendiri merupakan komunitas pengguna Gen 2 Persona dan Persona Elegance yang resmi dan diakui oleh PT. Proton Edar Indonesia selaku ATPM Proton di Indonesia. Meski harus diakui jumlah personil mereka tidak terlalu banyak, namun kedepannya para pengurus percaya akan semakin besar.

Di usia-nya yang ketiga tahun, TPCI sendiri menargetkan bahwa tahun depan akan mengadakan kopi darat setiap sebulan sekali dan juga acara bakti sosial.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini