nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zeneos Jadi Ban Wajib Cole Foster Challenge

Arief Aszhari, Jurnalis · Kamis 11 September 2014 07:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 09 10 312 1037215 F0Y0Tq2dZN.jpg F: Zeneos Jadi Ban Wajib Cole Foster Challenge (Arief A / Okezone)

JAKARTA - Ban Zeneos dipilih menjadi ban wajib "Cole Foster Challenge" dalam gelaran Kustomfest 2014 yang akan diselenggarakan pada 11-12 Oktober mendatang di Yogyakarta.

Program ini merupakan persembahan Zeneos dan Kustomfest untuk mewujudkan sketsa motor kustom yang didesain Cole Foster, salah satu legenda kustom di dunia, menjadi bentuk nyata di motor bebek atau cub dengan menggunakan ban Zeneos.

Menurut Baharijanto selaku Senior Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk, Zeneos ingin menunjukkan bahwa ban motor berkualitas tinggi ini dapat digunakan untuk modifikasi.

"Zeneos akan menjadi ban wajib untuk Zeneos Cole Foster Challenge. Tidak hanya itu, Zeneos juga memfasilitasi para builder bisa lebih banyak berdiskusi seputar custom  bike baik dari sisi desain, material atau mengenai teknis lainnya dengan Cole Foster dan lain-lain di Kustomfest," ungkap Bahari di Jakarta, Rabu (10/9/2014).

Lebih lanjut Bahari mengatakan, kompetisi ini digelar untuk mewadahi kreasi para builder Indonesia dalam merancang sebuah motor kustom yang akan dinilai salah satu  tokoh legendaris kustom  dunia, Cole  Foster.

Dengan varian yang sudah ada di pasaran seperti Zeneos ZN 62, ZN75, ZN77, ZN88, ZN91, ditambah 3 varian baru yaitu Scootz, Turino dan Milano untuk scooter matic,  sport dan Vespa, para builder bisa memilih type untuk disesuaikan dengan sketsa dari Cole Foster yang mengambil basis motor cub atau underbone hingga hyper‐underbone  berkapasitas 70 sampai 150 cc.

Bagi para builder yang ingin mengikuti kontes ini dibebaskan menggunakan mesin motor berkapasitas 70 cc sampai 150 cc, menggunakan ban Zeneos baik depan dan belakang, dan peserta harus mengirimkan karyanya melalui email kustomfest@gmail.com sampai 1 Oktober 2014.

Setiap motor finalis harus berfungsi normal dan bersedia mengikuti proses scrutineering yang dilakukan oleh Kustomfest 2014. Nantinya akan dipilih lima finalis yang    berhak untuk menampilkan karyanya di Kustomfest 2014.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini