nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelajahi Bali, Komunitas Supercars Tenggak Oli & Bensin Pertamina

Septian Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 19 September 2014 13:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 19 199 1041513 s8sJP35igC.jpg F: Jelajahi Bali, Komunitas Supercars Tenggak Oli & Bensin Pertamina (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Komunitas supercars Indonesia, Speedgonz, menggelar acara bertajuk ‘Speedgonz Club Bali Adventures’. Berbagai merek supercar akan menjelajahi Pulau dewata mulai 24-27 September 2014.

Hari ini, Jumat (19/9/2014) seluruh rombongan Speedgonz telah dilepas secara resmi oleh Direktur Pemasaran dan Niaga PT. Pertamina (Persero), Hanung Budya dan Direktur Utama Pertamina Lubricant, Supriyanto D.H., bertempat di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh supercars dari berbagai merek seperti  Porsche, Lamborghini, Ferrari, Nissan GTR, BMW Z4. Bahkan saat pelepasan, nampak sebuah Rolls-Roys masuk dalam barisan bersama supercars lainnya.

Para peserta acara ini akan mendapat asupan "bergizi" bagi tunggangan kesayangannya berupa pelumas Fastron Gold SAE 5W 30 dan Pertamax Plus yang berasal dari PT. Pertamina (Persero).

"Produk Pertamax Plus dan Fastron Gold pun kami peruntukan bagi masyarakat yang membutuhkan produk-produk berkualitas. Pemilihan bahan bakar sudah saatnya tidak hanya disesuaikan dengan  jenis kendaraan, namun juga disesuaikan dengan gaya hidup." terang Direktur Pemasaran dan Niaga  PT. Pertamina (Persero), Hanung Budya di Jakarta.

Sebagai informasi, Fastron Gold memiliki kandungan SAPS (Sulfated Ash, Phosphorus dan Sulfur) yang rendah sehingga sesuai dengan exhaust after treatment devices yang merupakan pengurang emisi yang ditempatkan setelah ruang bakar dan sebelum saluran gas buang.

Sementara itu, Presiden Speedgonz Club, Nono Soedewo meyakini kualitas Pertamax Plus yang menjadi sumber energi kendaraan para Speedgonz. “Pertamax Racing untuk special event, yaitu apabila kami membutuhkan performa yang lebih tinggi dalam memacu kendaraan kami, seperti dalam kegiatan run. Sedangkan untuk penggunaan harian, kami mempercayakan mobil kami kepada produk Pertamax Plus.” pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini