nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komunitas Mobil Sambangi Booth Peserta IIMS

Septian Pamungkas, Jurnalis · Senin 22 September 2014 12:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 09 22 199 1042538 9kE9ileSNr.jpg F: Komunitas mobil Kia (dok. KMI)

JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 tidak ingin disia-siakan oleh para komunitas mobil. Pada akhir pekan kemarin, sejumlah komunitas mobil mengunjungi booth para peserta IIMS 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kehadiran para komunitas di pameran automotif terbesar di Indonesia ini menunjukan hubungan yang baik antara produsen mobil dengan konsumennya. Dengan adanya keberadaan komunitas tersebut, banyak saran, kritik serta masukan yang diharapkan dapat mewakili konsumen di Indonesia.

Sabtu, 20 September 2014, Stand Kia mendapat kunjungan dari tiga klub Kia yaitu CCI (Carens Club Indonesia), CSOC (Carnival Sedona Owners Club) dan Priority (Pride Rio Owners Community).

Sehari setelahnya giliran IDS (Indonesia Sportage) dan PiCA (Picanto Club Indonesia) yang mengunjungi stand Kia di IIMS 2014. Rencananya club Rocks (Rio Owners Community) akan menyambangi booth Kia pada 28 September 2014.

Selain Kia, komunitas dari mobil Chevrolet juga hadir. Pada Sabtu lalu  2 keluarga Chevrolet, Captiva Chevy Club (3C) dan Chevrolet Estate Optra (CEO), mampir ke rumah mereka di IIMS dari pagi sampai pukul 1 siang untuk menikmati berbagai permainan dan acara menarik yang telah disediakan di Chevrolet booth, Hall A.

Disambut dengan nonton bareng invisible movie di mini theatre Chevrolet, para Ibu-Ibu dari komunitas lanjut menikmati kumpul-kumpul ini dengan workshop singkat mengenai pentingnya car seat dan tips penggunaan make up di mobil. Sementara anak-anak mereka sibuk bermain Gran turismo untuk mendapatkan waktu tercepat dan ada juga yang menikmati permaianan di futbol corner.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini