Lebih Dekat dengan Sedan Audi S3

Arief Aszhari, Jurnalis · Jum'at 26 September 2014 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 26 52 1044605 NYqlEnniHj.jpg F: Lebih Dekat dengan Sedan Audi S3 (Arief A / Okezone)

JAKARTA- PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai agen pemegang merek Audi di Tanah Air, memamerkan sedan andalannya, Audi S3. Sedan premium asal Jerman ini hadir sebagai sedan kompak dengan tenaga besar sekaligus efisien.

Audi S3 mengusung mesin 2.0 TFSI yang mampu menciptakan tenaga berlimpah 290 HP dengan torsi sebesar 380 Nm, serta konsumsi bahan bakar rata-rata hanya 6,9 liter per 100/km berkat transmisi automatic S tronic.

Dengan kontruksi berbahan ringan dan sasis kuat menggaris bawahi karakter dinamis mobil empat pintu yang mampu melesat hingga 100 km/jam dari 0 hanya dalam waktu 4,9 detik dengan kecepatan maksimal mencapai 250 km/jam.

Untuk desainnya, model ini hadir dengan sangat dinamis berkat konstruksi super ringan yang terkenal dari Audi. Dengan beban kendaraan hanya 1.525 kg, sedan ini memiliki dimensi panjang 4,4 meter, lebar 1,8 meter, dan tinggi 1,4 meter, serta jarak sumbu roda 2,6 meter sehingga memberikan ruangan yang luas untuk interior.

Untuk desain eksterior, terdapat garis pada kap mesin yang flat serta dibalut garis tegas disekelilingnya. Untuk bumper belakang dan spoiler juga telah diperbaharui sehingga memiliki tampilan lebih atletis. Lampu belakang LED, diffuser alumunium berwarna abu-abu platinum dan empat corong oval knalpot belakang yang dibungkus krom.

Untuk interior dibalut warna hitam, dan untuk tombol pengaturan menggunakan nuansa tampilan alumunium. MMI navigation plus with MMI touch dan fitur connectivity package sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan aktivitas di dalam mobil.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini