New Ice 30, Kaca Film Bening Penangkal Panas

Septian Pamungkas, Jurnalis · Rabu 08 Oktober 2014 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 08 15 1049795 gLy9lXieoR.jpg F: New Ice 30, Kaca Film Bening Penangkal Panas (ist)

JAKARTA - Produk kaca film Iceberg bertambah setelah ‎CV. Agni Sentral Motor memperkenalkan New Ice 30. Peluncuran produk baru ini berlangsung di Akmani Hotel, Jakarta, Rabu (8/10/2014).

National Sales Manager ‎CV. Agni Sentral Motor, Aditya, mengatakan kaca film Iceberg New Ice 30 merupakan hasil pengembangan dari produknya terdahulu. New Ice 30 kini menggunakan Night Vision Technology.

"New Ice 30 mengadopsi teknologi Night Vision yang memiliki fungsi untuk meredam cahaya lampu mobil dari arah berlawanan saat berkendara di malam hari," katanya.

Lebih lanjut Aditya mengatakan banyak yang meragukan kaca film terang karena tidak maksimal dalam menolak panas. "Produk kita tidak demikian, meski lebih terang tapi lebih dingin (dalam menangkal sinar matahari),"

Menurut Aditya hal itu dapat terjadi berkat menggunakan bahan dasar 100 persen Nano Carbon. New Ice 30 dapat menolakkan Infra Red dan Ultra Violet hingga 99 persen dan Heat BTU Meter bisa mencapai angka 46.

"Semakin kecil angka BTU ini akan semakin baik kualitas tolak panas yang dihasilkan." ujarnya.

Sebagai informasi, New Ice 30 ditawarkan untuk kaca depan Rp2 jutaan. "Full untuk mobil medium seperti MPV (multi-purpose vehicle) Rp5 jutaan,"

"Untuk produk baru ini kami memberikan garansi selama lima tahun apabila bergelembung, timbul bintik, dan berubah warna." pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini