Virzha 'Idol' Kepincut Mercy Jadul

Arief Aszhari, Jurnalis · Minggu 19 Oktober 2014 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 18 15 1053955 lYiSEJdnsw.jpg F: Virzha 'Idol' Kepincut Mercy Jadul (Okezone)

JAKARTA- Dunia automotif selalu mengundang daya tarik bagi sebagian orang, tidak terkecuali jebolan Indonesian Idol, Virzha. Pria asal Aceh itu mengaku sangat menggemari mobil dan motor klasik.

"Aku suka mobil, suka motor juga. Tapi memang tidak terlalu fanatik banget. Aku suka mobil atau motor jadul," ujar pria bernama lengkap Di Muhammad Devirzha, saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut pria yang mengidolakan The Police itu mengaku sempat memiliki Vespa lawas. Namun karena tidak terawat dan sering mogok, Vespa tersebut dijual.

"Sekarang lagi cari-cari lagi. Pengen banget punya Mercy jadul, lupa jenisnya tapi itu keren banget. Mudah-mudahan dapat. Kalau motor, masih pengen banget punya Vespa kayak dulu," tandasnya.

Namun meskipun memiliki hobi automotif, dan senang dengan mobil dan motor lawas, peraih posisi ketiga Indonesian Idol 2014 itu menolak jika diajak touring. "Banyak yang mengajak touring. Teman juga ngajak tapi enggak mau karena aku emang orang yang tidak bisa terlalu capek," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini