Cargloss Jadi Distributor Helm Arai di Indonesia

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Selasa 21 Oktober 2014 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 15 1055064 cargloss-jadi-distributor-helm-arai-di-indonesia-XSQyOladqC.jpg Cargloss resmi jadi distributor helm Arai di Indonesia (Foto: Santo/Okezone)

JAKARTA - PT Putra Prima Glosia atau lebih dikenal dengan Cargloss secara resmi dipilih sebagai distributor helm Arai untuk Indonesia. Acara peresmian digelar di Jakarta dihadiri pembalap MotoGP Nick Hayden.

 

Helm Arai akan resmi dipasarkan di Indonesia pada akhir 2014. Kehadiran helm Arai di Indonesia diyakini memiliki pasar yang potensial mengingat semakin meningkatnya penjualan sepeda motor berkapasitas besar dan meningkatnya perekonomian di Indonesia.

“Kami yakin helm Arai memiliki pasar yang potensial di Indonesia. Hal itu tercermin dari meningkatnya pasar sepeda motor 250 cc dan CBU seiring meningkatnya perekonomian Indonesia,” ungkap Harry Suherman, President Director Cargloss di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2014).

Helm berkualitas asal Jepang itu telah memenuhi standar keamanan yang tinggi dan telah lulus uji DOT, SNELL 2015, JIS dan SNI.

Sebagai langkah pertama, Cargloss akan mengimpor 900 unit helm Arai dengan berbagai tipe pada pertengahan Oktober 2014 ini antara lain: RX-7 RR5, Quantum-J, SZ-RAM 4, Classic-SW, Classic-DC, Tour-Cross 3, V-Cross 4, Astro-IQ XO, MZ-F XO.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini