Share

GPS Tracker Motor ini Anti Sabotase

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Selasa 02 Desember 2014 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 02 15 1073588 gps-tracker-motor-ini-anti-sabotase-LltiNYv7Zk.jpg F: GPS Tracker Motor ini Anti Sabotase (Santo / Okezone)

JAKARTA - Kasus pencurian motor kian marak terjadi akhir-akhir ini terutama di kota-kota besar di Indonesia. Beragam cara dilakukan oleh si pemilik motor sebagai upaya dalam melindungi tunggangannya dari aksi pencurian, satu contoh adalah pemasangan GPS Tracker.

Pemasangan GPS Tracker pada umumnya terdapat di kendaraan roda empat, namun kini PT Super Spring menawarkan satu produk terbaru GPS Tracker khusus motor, yakni Super Spring GPS Tracker VT-90M.

"Kami hadirkan Super Spring GPS Tracker tipe VT-90M, untuk memenuhi permintaan konsumen yang sekian lama menjadi masukan berarti bagi kami. Proses pengetesannya pun kami lakukan sedemikian rupa sehingga sesuai dengan standar tertinggi yang kami terapkan. Termasuk kemampuan daya jangkau, fitur-fitur interaktif dan sebagainya," jelas Roby Oktober, Direktur Marketing PT Super Spring di Jakarta, Selasa (2/12/2014).

GPS pelacak ini dibanderol dengan harga Rp1,499 juta. Dengan harga tersebut, pengguna GPS Tracker bisa merasakan fitur-fitur unggulan satu diantaranya fitur notifikasi.

Semua sistem kelistrikan motor sudah terintegrasi dengan GPS tersebut dan uniknya jika motor di curi si pemilik bisa mematikan mesin hanya melalui SMS.

Selain itu, GPS Tracker ini bisa dikatakan anti sabotase, ketika ada sistem kelistrikan motor yang dipotong dengan sengaja, maka secara otomatis si pemilik akan di beritahu memalui SMS.

Produk ini merupakan pertama kali hadir di Indonesia, fungsinya sama dengan GPS pelacak untuk kendaraan roda empat. Hanya saja pelacak roda dua komponennnya diracik anti air dan dust resist.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini