Share

Tak Sembarangan Servis Helm Arai

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Minggu 14 Desember 2014 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 13 15 1078857 tak-sembarangan-servis-helm-arai-LEDKV0IASO.jpg F : Helm Arai (Santo/Okezone)

BOGOR - Helm Arai resmi dipasarkan di Indonesia melalui PT Putra Prima Glosia (Cargloss). Sebagai Distributor utama, tentunya Cargloss menyediakan pelayanan aftersales kepada pelanggannya. Namun pelayanan yang diberikan hanya untuk produk Arai yang dibeli langsung dari distributor bukan pedagang lain atau dari black market.

"Kami masih minta izin ke Arai (Jepang), tergantung pihak Arai. Karena itu kan barang black market. Kalau seandainya pihak Arai bicara, ngapain kerjakan helm itu, kan bukan beli dari distributor resmi, kami mau bilang apa," ungkap Harry Suherman, President Director Cargloss.

Meski begitu, Harry tetap berharap Arai tetap memberi izin untuk servis produk black market, meski kemungkinan tidak bisa selamanya.

Keuntungan yang didapat konsumen jika membeli helm Arai dari distributor resmi adalah mereka akan mendapatkan garansi resmi, sertifikat, dan layanan aftersales.Sedangkan helm yang dibeli di luar distributor tidak bisa.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini