Share

Dimodifikasi, Begini Tampilan 'si Kotak' Daihatsu Move

Santo Evren Sirait, Okezone · Minggu 14 Desember 2014 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 13 15 1078882 dimodifikasi-begini-tampilan-si-kotak-daihatsu-move-LAS2z5ID1I.jpg F : Dimodifikasi, Begini Tampilan 'si Kotak' Daihatsu Move ( Indianautosblog)

TOKYO - Daihatsu Move 2015 dan Move custom resmi meluncur di Jepang belum lama ini. Move custom tampil menarik dan unik.

Seperti dilansir dari Indianautosblog, Minggu (14/12/2014), Move hasil modifikasi itu dibangun mengusung aliran yang sangat populer di Jepang yakni JDM (Japan Domestic Market).

Dalam keadaan standar, mobil boxy berukuran kecil itu memiliki lampu utama berukuran besar, grill berbentuk persegi panjang, serta lampu belakang memanjang. Sedangkan versi custom mendapat tambahan pada lampu utama berupa LED, bumper depan lebih agresif bersanding dengan lampu kabut, bagian atap berwarna hitam, velg dua warna hitam dan silver, serta spoiler atap dan lampu belakang LED.

Sementara bagian dalam versi standar mengadopsi dashboard unik dihiasi garis-garis krom serta layar berukuran besar di tengah dashboard, serta fitur penting yang berguna untuk menggeser pintu. Sedangkan Move custom tampil dengan nuansa sporty dipenuhi warna hitam.

Bicara soal peforma, si kembar namun beda wajah ini didukung oleh mesin bensin 3 silinder 660 cc yang tersedia dalam dua varian, yakni naturally aspirated yang mampu mengeluarkan daya 52 PS dan versi turbocharged dengan semburan tenaga 64 PS.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini