Share

Shark Direct Drive, Kompresor Udara Buatan Dalam Negeri

Septian Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 02 Januari 2015 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 31 15 1086429 shark-direct-drive-kompresor-udara-buatan-dalam-negeri-KCpgXiGLsl.jpg F: Shark Direct Drive, Kompresor Udara Buatan Dalam Negeri (ist)

JAKARTA - PT Sharprindo Dinamika Prima memperkenalkan kompresor udara terbaru yang dinamakan Shark Air Compressor Direct Drive EZ-1045. Kompresor udara buatan dalam negeri ini diklaim berbeda dengan yang ada di pasar nasional.

"Sesuai namanya, Shark Air Compressor Direct Drive EZ-1045 ini model direct, mesin langsung terhubung dengan kompresor, dan ini yang pertama di Indonesia," terang Frederick Ramadhani, Marketing Manager PT Sharprindo Dinamika Prima dalam keterangan resminya.

Sementara itu Tukijan, Teknisi Shark, mengatakan selama ini model direct bukan pakai mesin, melainkan dynamo yang terhubung ke listrik. Karenanya Shark Air Compressor Direct Drive yang memakai mesin bensin cocok untuk industri kecil seperti bengkel, jika listrik padam mesin tetap bisa beraktifitas.

"Ditambah lagi karena kompresor ini hanya memiliki satu piston, jadi proses pengisian angin menjadi lebih cepat," tambah pria asal Kebumen tersebut.

Hanya butuh waktu 3 menit 29 detik untuk melakukan pengisian ulang angin tabung berkapasitas 45 liter dari kondisi kosong. Kondisi standar penuh dapat dilihat dari indikator tekanan yang menunjukkan angka 100 psi. Dengan tabung terisi penuh cukup untuk mengisi angin pada dua ban mobil dengan kondisi tanpa angin.

Sebagai informasi, Shark Air Compressor Direct Drive EZ-1045 dibanderol Rp2,6 juta dengan garansi servis selama satu tahun.

"Kami juga melayani penjualan dan perbaikan dari Sabang sampai Merauke melalui 30 cabang kami yang ada di seluruh Indonesia." tutup Frederick.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini