Share

Super Spring GPS Hadir di Padang

Septian Pamungkas, Jurnalis · Selasa 13 Januari 2015 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 13 15 1091734 super-spring-gps-hadir-di-padang-kyyIg7zD72.jpg F: Super Spring GPS Hadir di Padang (ist)

PADANG - PT Super Spring sebagai produsen Global Positioning System (GPS) Navigasi dan GPS Tracker dengan merek Super Spring terus melebarkan sayap dengan membuka outlet di Padang, Sumatera Barat. Showroom terbaru itu berlokasi di Jalan Nipah No 14, Padang.

Dengan diresmikannya outlet di Padang, total outlet Super Spring di Indonesia kini berjumlah 38 unit. Outlet yang semakin banyak membuat PT Super Spring optimistis dalam menjalani bisnisnya di tahun ini.

"Cabang ini akan menjadi perpanjangan tangan PT. Super Spring kantor pusat di Jakarta. Juga sebagai bentuk pemantapan layanan yang ingin kami berikan kepada semua konsumen di seluruh wilayah di Indonesia," terang Alamsyah MA, Head of Business Development PT Super Spring dalam keterangan resminya, Selasa (13/1/2015).

Andri Prasetyo sebagai pemilik showroom baru Super Spring GPS di Padang turut mengapresiasi kerjasama ini. Menurut dia sudah banyak perusahaan lokal yang menanyakan pelayanan Super Spring GPS di Padang.

"Kepercayaan yang diberikan kepada kami di Kota Padang, sebuah kehormatan besar. Dengan kehadiran SUPER SPRING GPS, pelayanan ke konsumen juga semakin meluas." katanya.

Untuk diketahui, Outlet di Padang merupakan ekspansi pertama di awal 2015. PT Super Spring berencana menambah beberapa outlet lagi di berbagai kota hingga akhir tahun ini.

"Tahun ini target kami adalah 45 kantor cabang di seluruh Indonesia," ujar Head of Distributor & Public Relation

Habibie menegaskan pihaknya akan menerapkan layanan jemput bola dalam menjalankan bisnisnya. Ia menyatakan tidak membatasi minimal pemesanan. Pemesanan satu unit pun akan dilayani asalkan jarak antara kantor terdekat tidak lebih dari sejam waktu tempuhnya.

"Jika jaraknya jauh, maka akan ada biaya tambahan, tergantung jarak yang akan dilalui teknisi kami." pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini