All New Honda Vario & BeAT "Disiksa" Sejauh 165 Km

Septian Pamungkas, Jurnalis · Senin 09 Februari 2015 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 09 15 1103226 all-new-honda-vario-beat-disiksa-sejauh-165-km-aZ3iEujlj4.jpg Test ride all new Honda Vario dan BeAT (Foto: Septian/Okezone)

BANDUNG - PT Daya Adicipta Mustika (DAM), diler utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat, mengajak sejumlah jurnalis untuk merasakan performa produk baru Honda yakni all new Vario 150, Vario 125, BeAT, dan BeAT Pop.

Acara yang dikemas lewat touring Bandung-Garut ini akan melalui rute beragam guna mengetahui performa skutik baru berteknologi eSP keluaran pabrikan berlambang sayap tunggal tersebut.

Touring yang diperkirakan mencapai jarak tempuh 165 kilometer itu diikuti oleh 25 jurnalis dari berbagai media. Perjalan dimulai dari markas DAM di Jalan Raya Cibeureum, Bandung.

"Acara ini merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya yang kami lakukan beberapa waktu lalu (bedah teknologi Honda). Lewat acara ini kami harapkan bisa lebih memahami teknologi terbaru Honda lewat produk-produk yang kami siapkan,” papar Lerri Gunawan, General Manager Sales Marketing and Logistic DAM, sebelum melepas perjalanan rombongan, Senin (9/2/2015).

Selain touring, awak media juga diuji kemampuan berkendaranya lewat adu irit. Ajang ini berjarak 24 km dari tempat start dan berakhir di diler Honda Bintang Motor, Banjaran.

Setelah itu, kegiatan lain yang akan dilakukan adalah kunjungan ke SMK Binaan Honda (KTSM) di wilayah Garut. Sementara titik akhir touring adalah Pantai Santolo, Garut.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini