nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Desain Aerokit Toyota Etios Valco TOM'S Karya Anak Bangsa

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2015 09:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 03 09 15 1116097 desain-aerokit-toyota-etios-valco-tom-s-karya-anak-bangsa-SXjQqUIxK8.jpg Etios Valco TOM'S (Foto: TAM)

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan line-up terbaru dari Etios Valco, yakni TOM’S. TAM hanya melakukan penyegaran pada sektor eksterior saja, meliputi bumper depan dan belakang, side Skirt, serta roof spoiler yang meningkatkan tampilan Etios Valco makin sporty. Harga yang ditawarkan Rp172.6 juta.

“Dengan TOM’S, kami ingin Etios Valco memiliki tampilan Sporty Casual yang memang sesuai dengan karakternya serta karakter para pengguna Etios. Ini sekaligus menunjukkan bahwa semangat perkembangan dan pengembangan terus diaplikasikan Toyota kepada setiap produknya untuk menjawab kebutuhan pasar yang semakin spesifik dan dinamis. Kami juga berharap Toyota Etios Valco dapat makin diterima dengan baik oleh masyarakat,” kata Marketing Director TAM, Rahmat Samulo, dalam keterangan resminya.

Desain aerokit TOM’S sendiri merupakan desain lokal karya anak bangsa yang dikembangkan oleh tim Product Planning Division TAM. Filosofi desain TOM’S terinsipirasi olahraga surfing dimana surfing merupakan olahraga yang casual dan memiliki gerakan yang lebih spontan. Selain itu, surfing juga merupakan olahraga yang dinamis dan selalu bergerak, yang melambangkan semangat dan energi.

Sebelumnya, desain TOM’S juga pernah diterapkan pada Toyota Vios pada 2003 dan dijual secara terbatas sebanyak 100 unit. Kehadiran Vios TOM’S kala itu mendapat animo positif dari masyarakat.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini