nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertama Kali, Toyota Etios Valco TOM'S Diperkenalkan ke Komunitas

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2015 09:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 03 20 15 1121363 untuk-pertama-kalinya-toyota-etios-valco-tom-s-diperkenalkan-ke-komunitas-WuqBXoHVxB.jpg Toyota Etios Valco Club Indonesia (Foto: Santo/Okezone)

JAKARTA - Mempererat tali persaudaraan antara sesama komunitas mobil, Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) sebagai pengguna mobil Etios Valco berinisiatif mengadakan kegiatan eksplorasi varian terbaru, Etios Valco TOM'S.

Menariknya, kegiatan yang mendapat dukungan dari PT Toyota Astra Motor dan Auto 2000 ini menjadi momen terpenting karena untuk pertama kalinya Etios Valco TOM'S diperkenalkan langsung di hadapan para komunitas mobil lain.

Tamhid Amali, Ketua Umum TEVCI, Kamis 19 Maret 2015 malam, mengatakan, "Kami senang mendapat kesempatan untuk melakukan eksplorasi varian terbaru dari Toyota Etios Valco TOM'S. Terlebih, ini adalah pertama kalinya Etios Valco TOM'S diperlihatkan langsung di tengah-tengah komunitas."

Melalui acara ini pula, kata dia, diharapkan anggota komunitas bisa mendapat masukan mengenai modifikasi mobil perkotaan.

"Sebagai pencinta Etios Valco, lewat acara ini kami bisa ikut berkontribusi dan berpartisipasi aktif memberikan respons terhadap fitur yang baru saja dikeluarkan. Selain itu, anggota komunitas juga bisa mendapat inspirasi dan melakukan eksplorasi jika berniat memodifikasi Etios Valco miliknya," pungkas Tamhid.

Sebagai informasi, saat ini TEVCI mempunyai lebih dari 200 anggota di seluruh Indonesia. Cikal bakal komunitas ini berasal dari forum online yang dimulai pada 3 November 2013. Kemudian berkembang menjadi klub yang memiliki kepengurusan resmi.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini