Share

BMW Seri 7 Tabrak Mobil Polisi saat Uji Jalan

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Senin 30 Maret 2015 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 15 1126304 bmw-seri-7-tabrak-mobil-polisi-saat-uji-jalan-y2F8TahNbr.jpg BMW Seri 7 Tabrak Mobil Polisi saat Uji Jalan (Foto: Worldcarfans)

STUTTGART - BMW Seri 7 yang sedang melakukan uji jalan menabrak mobil polisi jenis Mercedes-Benz Sprinter, Jumat malam di sebuah jalan raya, di Stuttgart, Germany. Seperti dilansir dari Worldcarfans, Senin (30/3/2015) seorang saksi mata yang berada dilokasi kejadian mengatakan, si pengemudi BMW kurang waspada sehingga menabrak mobil polisi yang dipenuhi oleh lampu itu.

Dilaporkan pula, saat itu mobil polisi melaju cepat hendak menuju lokasi tempat terjadinya perampokan, sirine maupun pengeras suara sudah dikatifkan, tapi pengemudi BMW tidak melihatnya melintasi persimpangan, sehingga menabrak dan menyebabkan Sprinter terbalik.

Berutung tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, pengemudi BMW dan tiga orang polisi hanya menderita luka ringan dan langsung mendapat perawatan.

Akibat kejadian ini, diperkirakan BMW mengalami kerugian mencapai 150.000 EURO atau sekira Rp2,2 miliar. Meskipun jumlah kerugian dianggap tidak masuk akal, tapi BMW bisa memperkirakannya dengan begitu cepat, karena perlu diketahui BMW Seri 7 membawa banyak peralatan pengujian kendaraan.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini