nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Semua Honda Vario 125 & 150 eSP Mendapat Perbaikan Kabel

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Jum'at 15 Mei 2015 19:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 05 15 15 1150303 tidak-semua-honda-vario-125-esp-150-esp-mendapat-perbaikan-kabel-0W9pAKBUbh.jpg Honda Vario 150 eSP (Okezone)

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek motor Honda di Indonesia kembali menegaskan tidak semua Honda Vario 125 eSP dan 150 eSP diundang ke bengkel resmi Honda untuk menjalani perbaikan jalur kabel yang berada tepat di bagian bawah bodi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication PT AHM, "Proses perbaikan masih berjalan hingga sekarang, tidak semua (Vario 125 eSP dan 150 eSP) yang undang dan tidak banyak jumlahnya," ujarnya kepada Okezone.

Pria yang akrab disapa Muhib itu, menjelaskan bahwa perbaikan cuma sebatas membetulkan dan merapikan wire routing atau jalur kabel.

Tanpa menyebut efek apa yang akan terjadi bila tidak dirapikan, Muhib memastikan sampai saat ini belum ada keluhan dari pelanggan.

"Sekarang sih belum ada keluhan dari pelanggan, yang jelas kami ingin menyempurnakannya," jelasnya.

Sebelumnya beredar kabar, bahwa AHM memanggil pengguna Vario 125 eSP dan 150 eSP untuk mengikuti program product update. Program itu dilakukan sebagai upaya memperbaiki posisi kabel pada motor dengan memasangkan beberapa komponen seperti seal tape, cod cable, stay cable, cable ties dan mur 10. Pemasangan tidak membutuhkan waktu lama, sekira 1 jam.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini