Share

Honda Akan Bermain di Segmen Bebek 150, Ancaman bagi Yamaha & Suzuki

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 18 Mei 2015 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 17 15 1150998 honda-akan-bermain-di-segmen-bebek-150-ancaman-bagi-yamaha-suzuki-gQzadiNMb7.jpg Honda Akan Bermain di Segmen Bebek 150, Ancaman bagi Yamaha & Suzuki (Ilustrasi/4.bp.blogspot)

JAKARTA - Rencana PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek (APM) sepeda motor Honda di Indonesia untuk bermain di segmen bebek 150 cc bisa menjadi ancaman serius bagi Yamaha yang memiliki model MX-King dan Suzuki (Satria F150).

Meski tak menyebut secara langsung pesaingnya, AHM mengklaim motor barunya itu akan lebih bagus dari produk lain yang ada saat ini.

"Persaingnya nanti saja dilihat, yang pasti produknya menarik. Lagi kami pelajari yang pasti bisa lebih bagus dari produk-produk yang ada sekarang," ujar Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM, kepada Okezone.

Terkait nama motor tersebut, Muhib -panggilan akrabnya- belum bisa berkomentar. Namun yang jelas motor tersebut akan menggendong mesin berkapasitas 150 cc.

"Saya belum bisa bicara detail seperti apa produknya. Namanya juga belum ada karena masih belum lahir," pungkasnya.

Lantas kapan bebek 150 cc itu diluncurkan? "Masih dalam pembelajaran dan dikembangkan. Mudah-mudahan sebelum akhir tahun ini berakhir sudah bisa diluncurkan," jawabnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini