Share

Perusahaan Aftermarket Mobil dan Motor Ajak 740 Orang ke Bali

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2015 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 16 15 1166420 perusahaan-aftermarket-mobil-dan-motor-ajak-740-orang-ke-bali-qIzDmPur3w.jpg Perusahaan Aftermarket Mobil dan Motor Ajak 740 Orang ke Bali (Dok: Dirgaputra)

JAKARTA - PT Dirgaputra Ekapratama (DE) selaku distributor parts aftermarket mobil (MK Kashiyama, IBK, IBK Heavy Duty, NTB, RCA, Kujira, Kagumi, Exedy, dan Nikki Front) serta motor (RCA Motorcycle Parts), merayakan hari jadi ke-20 tahun dengan menggelar kegiatan gathering di Pulau Bali pada pekan lalu. Kegiatan ini diikuti 740 orang yang terdiri dari konsumen, karyawan toko dan mekanik, serta karyawan perusahaan.

“Gathering yang kami adakan di Bali ini sebagai reward dan apresiasi atas loyalitas dari customer, karyawan toko, dan mekanik yang ada di seluruh Indonesia. Mereka ini sudah memberikan kontribusi yang sangat baik bagi perusahaan, karena sudah memasarkan produk dari perusahaan kami sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan pemilik dan karyawan toko agar lebih erat,” ujar V Yonny, deputy opreration director PT DE, dalam keterangan resminya.

Di Bali, para peserta gathering menikmati kegiatan incentive tour, seperti city tour dan wisata pantai ke Pulau Penida serta Tanjung Benoa.

“Beberapa kali kegiatan kami lakukan di luar negeri, dan tahun ini ke Bali. Kenapa? Karena kita ingin memperkenalkan kepada masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai keindahan alam dan budaya Indonesia. Bali it's Amazing,” tutur V Yonny.

Tidak hanya jalan-jalan, perusahaan yang sudah berdiri sejak 1994 ini juga memberikan hadiah menarik kepada beberapa peserta yang beruntung berupa logam mulia dan piranti elektronik.

Melalui aktivitas tersebut diharapkan lebih memotivitasi para karyawan dan mekanik, sekaligus menciptakan brand image kepada karyawan dan mekanik.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini