Share

BMW Group Akan Bawa Sedan & Mobil Mini Baru di GIIAS

Pius Mali, Okezone · Jum'at 26 Juni 2015 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 26 15 1171986 bmw-group-akan-bawa-sedan-mobil-mini-baru-di-giias-2gu0TYh8x4.jpg Ilustrasi BMW 7 series (BMW)

JAKARTA - Setelah secara resmi menyatakan ikut perheletan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, BMW Group Indonesia menyatakan akan membawa beberapa model kendaraan baru untuk konsumen dan pencinta BMW di Tanah Air.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jodie O'Tania, Head of Corporate Communications BMW Indonesia. Ia menyebut bahwa kendaraan baru yang dihadirkan pada pameran automotif tersebut berasal dari dua brand yang berada di dalam PT BMW Group Indonesia, yakni BMW dan Mini.

"Sesuai dengan pernyataan sebelumnya, bahwa BMW Indonesia akan membawa 10 mobil baru sepanjang 2015. Beberapa model, seperti BMW active tourer, X5 disel, 520d, ada BMW x6, Mini Five Doors, dan yang baru di-launching all-new BMW X5 M dan X6 M sudah kita kenalkan. Maka, beberapa model lain bakal dibawa GIIAS 2015 Agustus mendatang," ucapnya.

Lebih lanjut, Jodie menambahkan dari salah satu model BMW yang akan dikenalkan berasal dari jenis sedan. Ia menyebut sedan ini mempunyai desain baru, inovatif, dan juga memiliki fitur serta keunggulan teknologi khas kendaraan asal Jerman tersebut.

"Yang jelas salah satu mobil BMW barunya jenis sedan. Mini juga akan kita hadirkan produk baru. Baik BMW atau Mini saya belum bisa kasih detailnya. Ditunggu saja, kan GIIAS sebentar lagi," tutupnya.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini