Rayakan HUT Ke-70 RI, Bisa Naik Bajaj & Isi Bahan Bakar Gas Gratis

Pius Mali, Jurnalis · Minggu 16 Agustus 2015 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 15 15 1197007 rayakan-hut-ke-70-ri-bisa-naik-bajaj-isi-bahan-bakar-gas-gratis-qxkck07PRk.jpg Jelang HUT RI ke-70 disediakan 700 Bajaj bahan bakar gas gratis (Okezone)

JAKARTA - Jika dulu kendaraan roda tiga Bajaj seringkali dianggap sebagai angkutan yang kurang nyaman karena berisik, bergetar dan menghasilkan asap yang berlebihan. Hal tersebut tak akan ditemui lagi pada Bajaj biru yang menggunakan bahan bakar gas.

Mengusung tema “Ayo Kita NgeGas Merdeka” PT Perusahaan Gas Negara (PGN) bekerjasama dengan Komunitas Bajaj Gas (Kobagas) menyediakan sebanyak 700 Bajaj gas bagi warga di Jakarta dari 15-21 Agustus 2015. Selain sebagai perayaan HUT ke-70Indonesia, kegiatan ini juga dilakukan untuk memasyarakatkan pengunaan bahan bakar gas (BBG) untuk transportasi umum.

“Ini juga menjadi bentuk apresiasi kami kepada teman-teman Kobagas yang bersama kami mengampanyekan penggunaan gas bumi yang ramah lingkungan untuk transportasi umum,” kata Kepala Komunikasi Korporat PGN, Irwan Andri Atmanto seperti pesan resmi yang diterima Okezone.

Selain menyediakan bajaj gas gratis, PGN juga memberikan bahan bakar gas (BBG) gratis kepada kendaraan berbahan bakar gas. BBG gratis tersebut disediakan di SPBG milik PGN di Pondok Ungu Bekasi, Bogor, Surabaya, MRU Monas dan MRU Pluit. BBG Gratis ini diberikan dari tanggal 15 hingga 17 Agustus 2015.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini