Share

Keuntungan Pakai Kulit Sintetis untuk Lapisi Jok Mobil

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Selasa 25 Agustus 2015 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 25 15 1202324 keuntungan-pakai-kulit-sintetis-untuk-lapisi-jok-mobil-mqOJYIfsmt.jpg Pelapis jok sintetis Lederlux di GIIAS (Foto: Santo/Okezone)
TANGERANG SELATAN - Berbagai aksesoris mobil bisa didapatkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Jenisnya pun beragam, baik untuk eksterior maupun interior, tersaji di pameran automotif terbesar di Asia Tenggara ini.
 
Salah satu di antaranya adalah pelapis jok mobil. Di GIIAS, pengunjung bisa mendapati beberapa booth yang menawarkan pelapis jok, salah satu di antaranya Lederlux.
 
Manager Marketing Lederlux Briliant International, Yussanto mengatakan, menggunakan jok pelapis kulit berbahan sintetis memiliki banyak keuntungan. Di antaranya mudah dibersihkan menggunakan pembersih khusus. Hal ini sangat, menguntungkan apalagi pada mobil yang sering dinaiki anak-anak. Umumnya jok mobil sering terkena noda makanan atau minuman.
Selain itu, bahan ini bisa menambah kesan mewah pada interior kendaraan.
 
Yusssanto mengklaim, produk pelapis jok sintetisnya sudah digunakan pada mobil-mobil Chevrolet, Nissan, dan Hyundai.
 
"Dipercaya oleh APM baik di Thailand dan Indonesia untuk melapisi jok di beberapa model mobil, seperti Spin, Captiva, March, Juke, Trajet, dan Santa Fe,” papar Yussanto, Selasa (25/8/2015).
 
Lederlux merupakan merek Indonesia, namun diproduksi di pabrik Thailand. Kulit sintetis yang dipasarkannya sudah dilengkapi dengan fitur UV Protection, fire retardant, dan anti-bakteri.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini