Indonesia Pasar Potensial Bagi Bisnis Kaca Film Mobil

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2015 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 26 15 1203038 indonesia-pasar-potensial-bagi-bisnis-kaca-film-mobil-eE0jzKCAbA.jpg Jajaran direksi Solar Gard (Santo/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Indonesia memiliki prospek cerah khususnya untuk berbisnis kaca film. Dasarnya adalah penjualan mobil yang terus mengalami perkembangan, hal itu disampaikan langsung oleh Stephane Nicole, President Director of Solar Gard International. Untuk itu, kaca film Solar Gard hadir di Indonesia.

"Indonesia merupakan pangsa pasar yang sangat penting. Kebutuhan konsumen yang menginginkan produk yang bagus kami siap menyediakan produk bagus. Indonesia memiliki potensial yang sangat baik makanya mereka (Solar Gard) ada di sini supaya produknya menjadi di kenal di Indonesia," katanya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Dalam upaya memenuhi kebutuhan pasar PT Solar Gard Indonesia (SGI) selaku distributor resmi kaca film mobil, Solar Gard meluncurkan produk global terbaru, yaitu Solar Gard HP Titanium 16 dan HP Saturn 20 yang memiliki kegelapan 60 persen dan daya tahan yang lebih baik daripada generasi sebelumnya.

"Kami sengaja hadirkan karena konsumen yang meminta. Mereka minta yang high end series baru kali ini kita datangi," ujar Troy Kurniawan, general manager PT SGI saat ditemui disela peluncuran produk baru HP Titanium 16 dan HP Saturn 20.

Kaca film ini terbuat dari bahan titanium serta tidak mengganggu sinyal telefon seluler maupun GPS.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini