Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi New Honda Vario eSP

Anton Suhartono, Jurnalis · Jum'at 04 September 2015 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 04 15 1208241 resmi-meluncur-ini-spesifikasi-new-honda-vario-esp-3hETOBRLG4.jpg Honda new Vario eSP hadir dengan penambahan beberapa fitur baru (AHM)
JAKARTA - Seluruh skuter matik (skutik) Honda Vario kini sudah bermesin eSP, setelah varian 110 cc-nya eSP diluncurkan hari ini.
 
Teknologi eSP yang dirangkai secara ringan dan compact diterapkan secara global untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. eSP terintegrasi dengan ACG Starter mampu menghidupkan mesin tanpa suara sekaligus menjadi dasar pengaplikasian fitur idling stop system (ISS). Dengan penggunaan ISS, mesin otomatis mati saat kondisi skutik statis selama lebih dari tiga detik, sehingga akan menghentikan suplai bahan bakar untuk mengurangi risiko terbuang percuma. Pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.
 
Fitur-fitur baru pun disematkan pada new Honda Vario eSP. Kini Skutik tersebut dilengkapi ban tubeless di depan maupun belakang. Selain itu, new Honda Vario eSP juga menyematkan desain baru pada cover knalpot, fan cover, CVT cover dan pada pola step floor.
 
New Honda Vario eSP juga menggunakan fitur answer back system dengan menggunakan remote yang terintegrasi pada kunci, sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir. Namun, fitur ini baru ada di tipe ISS.
 
Skutik ini memiliki kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 13 liter dan gantungan barang yang dapat dilipat (foldable hook).
 
AHM meluncurkan new Honda Vario eSP hari ini. Skutik ini dipasarkan dengan dua tipe yakni CBS dengan harga Rp15,8 juta dan CBS-ISS Rp16,6 juta on the road (OTR) Jakarta. Semua tipe tersebut ditawarkan dalam tiga warna yaitu estilo black, glam red, dan grande white.
 
Selain itu, ada pilihan warna baru yakni advance matte gray yang dipasarkan dengan harga Rp15,9 juta untuk tipe CBS dan Rp16,7 juta untuk CBS-ISS (OTR Jakarta).

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini