Produsen Aki India Yakin Produknya Diterima di Indonesia

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Selasa 15 September 2015 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 14 15 1214190 alasan-produsen-aki-motor-india-produknya-bisa-diterima-di-indonesia-LtpivaF3cU.jpg Aki Amaron hadirkan produk baru untuk sepeda motor (Santo/Okezone)

JAKARTA - Pada umumnya produsen baterai atau aki sepeda motor mengumbar kualitas produknya, tapi itu saja tidak cukup. Konsumen harus merasakan atau menggunakannya bila ingin mengetahui kualitas yang sebenarnya.

Hal itu diungkapkan Sugih Sutjiono, direktur PT Enrich Solution (ES), distributor aki Amora di Indonesia, di Jakarta kemarin.

"Aki itu perlu dirasakan sebelum akhirnya terbukti bahwa kualitasnya baik," ujar Sugih.

Ia menambahkan, aki produksinya sudah menjalani uji pasar di India dan hasilnya bisa diterima konsumen di sana. Untuk itu, ia percaya diri produk akinya bisa diterima pasar Indonesia.

"Aki motor ini sedikit lebih ekstrem dibandingkan mobil, apalagi di Indonesia. Amaron ingin membuktikan dulu akinya di India sebelum kami luncurkan di pasar luar India," pungkas Sugih.

Aki Amaron sendiri sudah hadir di Indonesia sejak 2014, namun baru untuk mobil. Kini produsen India itu meluncurkan dua jenis aki untuk motor.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini