Perayaan HUT Ke-8 Teruci Dilakukan Serentak di Tiga Pulau

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Kamis 17 September 2015 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 17 15 1215896 perayaan-hut-ke-8-teruci-dilakukan-serentak-di-tiga-pulau-dsjBDS1sVp.jpg Terios Rush Club Indonesia Bali (Foto: Teruci)

JAKARTA - Para pencinta Daihatsu Terios dan Toyota Rush yang tergabung dalam satu wadah komunitas bernama Terios Rush Club Indonesia (Teruci) merayakan hari ulang tahun ke-8 pada Minggu, 13 September 2015. Mengusung tema Unite Cultures in 1 Community, perayaan ulang tahun dilakukan serentak di tiga pulau, yakni Jawa, Sumatera, dan Bali.

“Selain sebagai ajang syukuran, acara ulang tahun yang dilakukan di tiga pulau ini memiliki arti tersendiri bagi Teruci, karena kami melakukan aktivitas kilas balik perjalanan sewindu Teruci, di mana Jabodetabek dengan turing kekeluargaannya, Bali dengan aktivitas sosialnya dan Sumatera dengan silaturrahmi ke mitra Terucinya.

"Kami berharap di usia kami sekarang dapat lebih dekat dengan sesama member, masyarakat, dan juga pihak PT Toyota Astra Motor,” ujar Verly Nursanto selaku Kumendan Pusat Teruci dalam keterangan resminya.

Khusus di pulau Jawa, perayaan acara diadakan di JungleFest Nirwana, Bogor. Di Pulau Bali, Teruci mengadakan kegiatan Clean Up The Beach bekerjasama dengan Auto 2000 untuk membersihkan dan memasang tempat sampah di sekitar pantai wisata, sedangkan untuk pulau Sumatera kegiatan terpusat di markas Teh Botol Sosro Palembang.

“Sebuah momen yang sangat berharga di saat para pendiri dan pemimpin Teruci generasi sebelumnya berpelukan dengan seluruh anggota dan menceritakan kepada kami tentang untuk apa Teruci ada, untuk siapa Teruci berguna dan sampai kapan Teruci terus bermanfaat?” ungkap Budhy Bravo 321, Ketua Pelaksana hari ulang tahun Teruci ke-8.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini