Pelek Ukir Khusus untuk Moge Dibanderol Mulai Rp16 Juta

Pius Mali, Jurnalis · Rabu 30 September 2015 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 30 15 1223475 pelek-ukir-khusus-untuk-moge-dibanderol-mulai-rp16-juta-gXTsjMa2yO.jpg Pelek buatan Sinister Wheels yang memiliki ukiran agar moge terlihat beda (autoevolution)

CALIFORNIA - Mencegah kebosanan terhadap bentuk pelek sepeda motor standar pabrikan, biasanya pemilik hanya bisa mengganti model atau ukurannya. Namun sebuah perusahaan pelek motor, Sinister Wheels, menawarkan pilihan yang berbeda bagi konsumen yang ingin mengganti peranti roda kendaraannya.

Produsen pelek yang bermarkas di California, Amerika Serikat, ini menawarkan pelek modifikasi bernama Big Phat Daddy. Roda baru ini tampil berbeda karena memiliki ukiran di badannya. Selain itu, pembeli Big Phat Daddy juga ditawarkan beberapa pilihan custom lainnya, seperti dilapisi emas, cat dengan teknologi powder coating, ataupun menggunakan aksesori berlian.

Sayangnya, pelek ini hanya bisa diaplikasikan pada produk motor gede (moge) jenis cruiser dengan ukuran mulai 16 x 3,5 inci sampai 30 x 4,00 inci.

Sinister Wheels juga hanya merekomendasikan pelek ini untuk motor-motor yang ikut kontes modifikasi atau pajangan (display) karena ukiran pada pelek sangat kecil. Ukiran pelek yang sangat kecil memudahkan kotoran masuk ketika motor dipakai di jalan raya. Demikian seperti dikutip dari Autoevolution, Rabu (30/9/2015).

Pelek ukir buatan Sinister Wheels dibanderol USD1.099 sampai USD2.500 atau Rp16,1 juta hingga Rp36,62 juta. Jika hendak melakukan custom painting dikenakan biaya tambahan mulai USD125 atau sekira Rp1,8 juta.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini