Peminat Banyak, BMW Indonesia Harus Antre Dapatkan All New Seri 7

Pius Mali, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2015 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 08 15 1228613 peminat-banyak-bmw-indonesia-harus-antre-dapatkan-all-new-seri-7-rv2HlBNKCn.jpg BMW seri7 (foto: Okezone)

JAKARTA - Produk terbaru dari BMW Group Indonesia, all new Seri 7, berhasil memikat konsumen di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan jarak peluncuran di Tanah Air yang hanya beberapa pekan setelah debut internasionalnya di ajang Frankfurt Motor Show, Jerman, bulan lalu.

“Konsumen yang minat sama mobil ini di Indonesia memang cukup tinggi. Pemesan sudah ada, dan masih kami buka. Untuk jumlah dan detailnya saya enggak bisa sebutkan,” ungkap Vice President Sales BMW Group Indonesia, Jentri W Izhar, Kamis (8/10/2015).

BMW Group Indonesia, lanjut dia, juga melayani konsumen yang ingin all new Seri 7 sudah mengalami personalisasi, sesuai keinginan mereka. Sangat dimungkinkan adanya penambahan aksesoris tertentu sesuai keinginan pemesan.

Namun untuk pemesan yang ingin adanya personalisasi, waktu sampai ke konsumen lebih lama.

“Jika tidak dipersonalisasi atau dibeli dalam keadaan standar, akhir 2015 sudah bisa diantar langsung. Kalau pakai personalisasi tunggu antara 5 dan 6 bulan,” lanjut dia.

Ia menambahkan, BMW Group Indonesia harus antre memenuhi permintaan konsumen untuk model Seri 7.

“Kalau untuk kuota, Indonesia tidak dibatasi. Tapi memang kami tetap harus tunggu antrean di pabriknya,” pungkas dia.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini