Share

Tunggu Respon Konsumen, Jeep Siap Produksi Mobil Penantang Suzuki Jimny

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2015 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 16 15 1233182 tunggu-respon-konsumen-jeep-siap-produksi-mobil-penantang-suzuki-jimny-q644M0oTse.jpg Jeep Renegade (foto: Caradvioce)

NEW YORK – PT Fiat Chrysler Automobile sebagai produsen kendaraan merek Jeep baru-baru ini merilis kabar tentang pertimbangan perusahaan untuk memproduksi Jeep Renegade versi mungilnya.

Diantara model Jeep lainnya, Renegade merupakan model yang memiliki dimensi cukup mungil dengan panjang 4,23 meter, lebar 1,88 meter dan tinggi 1,68 meter. Dan untuk pasar AS, Renegade merupakan model kendaraan off road mungil.

Rencana produsen Jeep akan menelurkan model mungil sempat ditegaskan Adrian van Campenhout sebaga Kepala R&D Jeep, saat menerima masukan untuk rencana memproduksi Renegade dengan dimensi lebih kecil. Demikian seperti dikutip Caradvice, Sabtu (17/10/2015).

Dalam penjelasannya disela peluncuran Renegade awal tahun lalu, Campenhout menegaskan bahwa peluang tersebut bisa dilakukan dimana Renegade bisa diproduksi dengan dimensi yang lebih kecil. Selain itu dengan hadirnya Renegade generasi mungil bisa menjadi kompetitor terberat seperti Suzuki Jimny yang dibanderol lebih murah dibanding Renegade versi saat ini.

Namun produsen Jeep meyakinkan hal tersebut, bahwa untuk melakukan produksi Jeep Renegade mungil masih harus dilihat dari besarnya minat konsumen dan peluang pasar secara global.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini