Ini Alasan GrabCar Hanya Sediakan Lamborghini di Jakarta

Pius Mali, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2015 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 21 15 1235726 ini-alasan-grabcar-hanya-sediakan-lamborghini-di-jakarta-JKE25X3Jfc.jpg GrabCar hanya menyediakan supercar Lamborghini secara gratis untuk pelanggannya (Pius/Okezone)

JAKARTA - Perusahaan jasa transportasi online GrabCar menyediakan supercar Lamborghini untuk dipakai secara gratis para pelanggannya. Kegiatan ini akan diadakan pada dua akhir pekan, yakni 24-25 Oktober 2015 serta 30 Oktober-1 November 2015.

Lalu, apa alasan GrabCar hanya menyediakan supercar belogo 'Banteng Mengamuk' untuk konsumen dan pelanggannya? Sng Su Min, regional head of communications GrabCar, menjelaskan kalau jenis supercar Lamborghini yang dipakai ini disediakan oleh pihak Perkumpulan Pengusaha Rental Mobil Indonesia (PPRI).

"Betul, memang banyak brand supercar yang sudah masuk Indonesia. Tapi, kami telah bekerja sama dengan pihak PPRI, dan mereka menyediakan unit Lamborghini untuk GrabSpeed pada dua akhir pekan ini. Saya rasa ini cukup sesuai," ujarnya saat peluncuran di Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Sementara Ketua Umum PPRI, Hendric Kusnadi, menyebut penggunaan mobil Lamborghini memang sengaja dipilih untuk GrabSpeed karena dirasa cocok dan mudah dikenali pelanggan aplikasi online GrabCar.

"Kenapa Lamborghini? Karena memang kita hanya mengambil satu merek, dan ini untuk brand wash bagi konsumen. Jadi kalau di jalan lihat mobil Lamborghini dengan stiker kombinasi hitam-hijau, mereka langsung tahu ini GrabSpeed Lamborghini," pungkas dia.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini