Honda Sonic Livery Repsol Dibanderol Rp21,65 Juta

Pius Mali, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2015 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 30 15 1241066 honda-sonic-livery-repsol-dibanderol-rp21-65-juta-isZ2E7hfyI.jpg Honda Sonic Livery Repsol (foto: Okezone)

JAKARTA - Wujud asli Honda Sonic Repsol telah terlihat di salah satu diler resmi Honda di Bekasi. Tak hanya dipajang, sepeda motor 'Ayam Jago' ini juga sudah bisa dibeli.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang tenaga penjual yang menyebut Honda Sonic yang tampil lebih sporty sudah mulai ditawarkan untuk pengunjung yang datang.

"Sonic yang Repsol ini baru datang, terus memang langsung dipajang dan sudah mulai dijual. Kebetulan di showroom sini barangnya ready stock jadi bisa lebih cepat prosesnya," ujar wiraniaga yang enggan dipublikasikan identitasnya itu kepada Okezone.

Tampil dengan livery Repsol, lanjut dia, model ini lebih mahal dari standarnya. Selain itu, konsumen yang hendak membeli Honda Sonic Repsol sementara hanya bisa melalui sistem pembayaran cash.

"Harganya beda, kan tampilannya baru. Harga Sonic Repsol belum ditaruh di brosur, tapi kami jual Rp21,65 juta. Untuk Honda Sonic Repsol sementara hanya bisa cash, karena belum ada hitungan kreditnya," lanjut dia.

Untuk diketahui, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menghadirkan motor 'ayam jago' Sonic 150R pada Agustus 2015 dengan empat pilihan warna active white, spartan black, energetic red, dan neo magenta. New Honda Sonic 150R telah berhasil terjual sebanyak 7.136 unit pada September 2015.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini