Hasil Touring 5.505 Km Veloz Bakal Jadi Masukan bagi Toyota Astra

Pius Mali, Jurnalis · Senin 02 November 2015 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 02 15 1242480 hasil-touring-5-505-km-veloz-bakal-jadi-masukan-bagi-toyota-astra-VsEMmPQTzZ.jpg 13 anggota komunitas Velozity akan menjajal kemampuan Toyota Grand New Veloz dari Jakarta menuju Sabang dengan jarak 5.505 KM (Pius/Okezone)

JAKARTA - Komunitas pengguna mobil Toyota Veloz, Velozity, akan melakukan touring bertajuk 'Velozity Journey Goes To Sabang Titik Nol 2015'. Menempuh jarak perjalanan 5.505 kilometer, Velozity akan menggunakan empat unit mobil Grand New Veloz.

Head of Community Development PT Toyota Astra Motor (TAM), Indra Rezkita Lunis, menyambut positif kegiatan touring antar pulau tersebut. "Event Velozity Journey 2015 ini sanga positif, kami harap Velozity yang merupakan bagian dari Toyota Owners Club (TOC) bisa mengampanyekan aman berkendara dalam perjalanan," kata dia.

Indra menambahkan, perjalanan ini juga akan dipakai untuk mengunjungi tempat wisata dan dan melakukan bakti sosial kepada warga yang tertimpa bencana kabut asap di wilayah Sumatera.

Lebih lanjut Indra menuturkan, hasil touring ini akan menjadi masukan bagi pihak Toyota Astra Motor mengenai kondisi Grand New Velov. Ini merupakan pertama kalinya Grand New Veloz dibawa untuk jarak yang jauh sejak pertama kali diluncurkan.

"Kalau hasilnya baik atau buruk teman-teman Velozity bisa menyampaikannya. Ini akan menjadi masukan karena teman-teman komunitas kan yang merasakan langsung. Mereka juga biasanya lebih tauhu apa yang kurang dan apa yang harus diperbaiki dari sebuah produk," pungkas dia.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini