7.000 Siswa SMA Berkesempatan Jajal New Honda Sonic 150R

Anton Suhartono, Jurnalis · Sabtu 07 November 2015 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 07 15 1245311 7-000-siswa-sma-berkesempatan-jajal-new-honda-sonic-150r-W8uCS5kDZQ.jpg 7.000 pelajar SMA sederajat akan terlibat dalam New Honda Sonic 150R In FASTion di tujuh kota (AHM)

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) akan menggelar New Honda Sonic 150R InFASTion di tujuh kota di Indonesia. Acara yang berlangsung 8-28 November 2015 ini menyuguhkan berbagai kegiatan khas anak muda.

Sebanyak 7.000 siswa yang berasal dari 70 sekolah di Serpong (Banten), Karawang (Jawa Barat), Palopo (Sulawesi Selatan), Jakarta, Samarinda (Kalimantan Timur), Cirebon (Jawa Barat), dan Sidoarjo (Jawa Timur) akan berpartisipasi dalam acara ini.

Mereka juga berkesempatan menjajal New Honda Sonic 150R. Namun sebelumnya para siswa akan mendapat kesempatan mengikuti coaching clinic Fun Gymkhana bersama para Honda Stunt Ladies dan Honda Stunt Rider. Mereka memiliki kemampuan teruji untuk beraksi menaklukkan kelincahan New Honda Sonic 150R.

Ada pula KolaborAKSI Challenge yang menantang para pelajar beradu dengan New Honda Sonic 150R yang dikendarai Honda Stunt Rider berliuk menggiring bola di antara halang rintang cone menuju garis finis.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A Indraputra mengatakan, kegiatan yang penuh energi dan menantang adrenalin khas anak muda ini sejalan dengan semangat kelincahan dan performa New Honda Sonic 150R.

"Kami ingin menemani aktivitas penuh energi yang dimiliki para remaja bersama dengan motor terbaru kami, New Honda Sonic 150R. Namun tentunya tak lupa kami juga menyampaikan edukasi keselamatan berkendara yang sangat penting untuk diresapi dan dijalankan generasi muda agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman di jalan raya," jelas Indraputra dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Sabtu (7/11/2015).

Untuk menggelar acara New Honda Sonic 150R InFASTion, AHM bekerja sama dengan lima jaringan main dealer, yaitu PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta dan Tangerang), PT Daya Adicipta Mustika (Jawa Barat), Astra Motor Makassar (Sulawesi Selatan), Semoga Jaya (Kalimantan Timur), dan PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur).

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini