Share

Jeep Luncurkan Grand Cherokee SRT Edisi Khusus

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 14 November 2015 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 13 15 1249068 jeep-luncurkan-grand-cherokee-srt-edisi-khusus-Ab9pLxEKB8.jpg Jeep Luncurkan Grand Cherokee SRT Edisi Khusus (Worldcarfans)

LOS ANGELES - Jelang gelaran Los Angeles Auto Show (LAAS) 2015 di Amerika Serikat (AS), Jeep meluncurkan dua produk edisi khusus yang satu di antaranya Grand Cherokee SRT Night. Cukup disayangkan produsen mobil asal AS itu belum membocorkan harga jualnya. Edisi khusus ini mendapat beragam tambahan aksesori yang meliputi bagian eksterior dan interior.

Mengutip dari Worldcarfans, Jeep Grand Cherokee SRT Night memiliki tiga pilihan warna bodi yakni billet silver, granite crystal, atau velvet red. Warna itu dikombinasikan warna gloss black di atap, lis jendela, dan spoiler belakang. Model juga memiliki pelek 5Ten-style berukuran 20 inci dalam balutan black finish.

Di bagian interior, Jeep menawarkan jok berlapis bahan kulit bewarna black laguna, ditambah aksen jahitan warna perak. Jeep juga menyediakan fitur tambahan seperti sistem hiburan untuk penumpang baris kedua, sunroof, dan speaker 19 inci dari Harman Kardon.

Jeep Grand Cherokee SRT Night memiliki mesin yang sama dengan Cherokee versi biasa yakni 6,4 liter HEMI V8. Mesin itu mampu mengeluarkan daya maksimal 475 bhp dan torsi puncak 636 nm. Tenaga yang dihasilkan memungkinkan sport utility vehicle (SUV) mewah ini berakselerasi 0-100 kilometer per jam dalam 4,8 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 257 km/jam.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini