Honda Ajak Pelajar Pacu Adrenalin Gunakan New Sonic 150R

Santo Evren Sirait, Jurnalis · Selasa 17 November 2015 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 17 15 1250774 honda-ajak-pelajar-pacu-adrenalin-gunakan-new-sonic-150r-XFEkyThgmW.jpg Honda Ajak Pelajar Pacu Adrenalin Gunakan New Sonic 150R (Foto: Dok DAM)

KARAWANG - PT Daya Adicipta Mustika (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar acara New Honda Sonic InFASTion di Lapangan Technomart Karawang, Jawa Barat, akhir pekan lalu. Kegiatan yang ditujukan untuk kaum muda ini bertujuan untuk memotivasi para pelajar agar bisa lebih kreatif.

Lerri Gunawan, general manager sales, marketing & logistik DAM, dalam keterangan resminya mengatakan, “Kegiatan New Honda Sonic 150R InFASTion merupakan salah satu wadah untuk anak muda dalam menyalurkan kreativitas mereka. Ajang ini juga dapat dijadikan upaya Honda mengajak pemuda untuk melakukan aksi tanpa batas, aksi berupa kompetisi antarsekolah, aksi edukasi keselamatan berkendara. Khusus di Jawa barat akan diadakan di dua kota, yakni Karawang dan Cirebon”.

Para pelajar yang berpartisipasi dalam kegiatan New Honda Sonic 150R InFASTion ini berkesempatan mengikuti edukasi keselamatan berkendara sebelum memacu adrenalin mereka dalam Fun Gymkhana maupun riding test New Honda Sonic 150R.

Acara semakin meriah dengan digelarnya coaching clinic Fun Gymkhana bersama Honda Stunt Ladies ditemani para Honda Stunt Rider. Mereka memiliki kemampuan teruji untuk beraksi menaklukkan kelincahan New Honda Sonic 150R.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini