BMW Seri 760i Ini Lampaui Kemewahan Standar Pabrikan

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 21 November 2015 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 20 15 1253192 bmw-seri-760i-ini-lampaui-kemewahan-standar-pabrikan-L2hYvm8Dri.jpg BMW seri 760i (Motorward)

MUNICH - BMW seri 7 merupakan model kasta tertinggi dari produsen kendaraan premium asal Jerman ini, sebagai model unggulan nilai kemewahan dan kenyamanan menjadi prioritas nomor satu yang ditujukan bagi para konsumennya.

Mengandalkan platform tersebut, tuner G Energy berhasil menghadirkan seri 760i dengan nilai kemewahan lebih dari yang di sajikan produsen BMW. Tentu kemewahan tersebut merupakan hasil karya modifikasi yang telah dilakukan tuner ternama ini.

Jika kemewahan kabin standar pabrik hanya mengandalkan beberapa item seperti jok kulit mewah, G-Energy memaksimalkannya dengan penambahan material kulit dual tone pada seluruh bagian kabin. Bahkan bagian lantai juga turut mendapat sentuhan material kulit berkualitas. Mengutip dari Motorward, Sabtu (21/11/2015).

Memanjakan penumpang belakang, fasilitas seperti mesin espresso ditempatkan di bagian kursi belakang serta adanya lemari es yang tesimpan di belakang jok, memungkinkan penumpang mendapat pilihan minuman yang diinginkan.

Untuk sektor internal, G-Energy justru tidak banyak melakukan ubahan selain penambahan body kit, pelek elegant serta exhaust sistem yang dirancang untuk lebih memberi efisiensi bahan bakar dari sektor perangkat gas buangnya.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini