Pilih Tampilan Mobil Seri 7 Sesukanya di BMW Individual

Pius Mali, Jurnalis · Sabtu 28 November 2015 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 28 15 1257343 pilih-tampilan-mobil-seri-7-sesukanya-di-bmw-individual-qHIsxpAlxw.jpg BMW Individual yang dapat dipilih oleh konsumen di Indonesia (Worldcarfans)

JAKARTA - BMW Group Indonesia menyediakan layanan BMW Individual untuk Seri 7 yang memungkinkan konsumen membuat tampilan luar dan dalam kendaaraan sesuai dengan keinginannya.

“BMW Individual memungkinkan Anda menciptakan sendiri komposisi estetika elegan yang bersanding dengan kemewahan kontemporer. Ini merupakan perpaduan sempurna antara inspirasi dan kebebasan berkreasi,” ujar Karen Lim, presiden direktur BMW Group Indonesia seperti dalam keterangan esmi yang diterima Okezone.

Eksterior BMW Individual memungkinkan pemiliknya memilih warna yang diinginkan. Pewarnaan pada bodi mobil dilakukan dengan menggunakan cat pigmentasi khusus dalam proses aplikasi yang berlapis-lapis. BMW Individual hadir dengan delapan pilihan warna mulai dari Pure Metal silver yang kuat hingga Azurite Black metallic yang elegan.

Interior BMW Seri 7 Individual dilapis dengan bahan kulit Merino. Bahan ini merupakan jenis kulit terbaik dari BMW dan dijahit langsung menggunakan keterampilan tangan para pengerajin jok. BMW Individual menghadirkan bahan mewah ini dalam enam variasi warna yang berbeda mulai dari Smoke White hingga Fiona Red.

Selain bahan kulit eksklusif, bagian kabin juga menggunakan trim panel kayu khusus ataupun trim interior piano finish Black yang menawarkan eksklusivitas dengan hasil akhir high-gloss yang hanya dapat disaingi oleh produsen piano terkemuka.

Saat ini customer sudah dapat melakukan pemesanan, dan mulai Maret 2016 hingga seterusnya, akan terdapat lebih banyak pilihan BMW Individual dalam hal warna dan trim, selain dari yang saat ini sudah tersedia.

"BMW Individual Collection dan BMW Individual Manufactur memungkinkan Anda untuk merancang BMW Anda sendiri yang unik, menjadikan kendaraan Anda ekspresi karakter pribadi. Dengan layanan ini, Anda menjadi desainer sekaligus insinyur dari kendaraan Anda sendiri, maha karya Anda sendiri, karena dalam BMW Individual, setiap karya adalah mahakarya,” pungkas Karen.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini