nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jeep CJ Army Bermesin 50 Cc

Mufrod, Jurnalis · Senin 30 November 2015 07:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 11 28 15 1257527 jeep-cj-army-bermesin-50-cc-GvF8QIzm9Y.jpg Jeep CJ Army mini (Autoevolution)

NAGOYA - Melihat sosok kendaraan ini sekilas banyak yang akan mengira sebagai kendaraan klasik Jeep CJ Army, meski perkiraan tersebut benar, namun CJ Army ini merupakan produk mini yang hanya dibekali mesin kecil kapasitas 50 cc.

Pembuatnya adalah pengusaha Jepang asal Iran yang terobsesi mendirikan sebuah perusahaan kendaraan, namun Zandi Mehdi Moghaddam memutuskan hanya memutuskan untuk membangun manufaktur untuk kendaraan mini seperti Jeep CJ Army ini. Demikian seperti dikutip dari Autoevolution.

Meski tampak sebagai tunggangan mainan, namun secara dimensi dan kekuatan Jeep CJ Army ini mampu di kendarai orang dewasa. Panjangnya yang mencapai 2 meter serta lebar satu meter dan hanya memiliki berat tak lebih dari 150 kg membuat replika ini sebagai Jeep CJ Army yang bisa dikendarai.

Sejak diluncurkan pada Mei lalu, hingga kini produk hasil rancangan Moghaddam telah terjual sebanyak 80 unit, dengan banderol harga sebesar 298 ribu Yen atau sekira Rp33 juta.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini