V-Kool Indonesia Targetkan Penjualan Tumbuh 5 Persen di 2016

Pius Mali, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2015 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 17 15 1269999 v-kool-indonesia-targetkan-penjualan-tumbuh-5-persen-di-2016-xR7K6kSPHb.jpg V-Kool Indonesia targetkan pertumbuhan sekira 5 Persen di 2016 (Okezone)

JAKARTA - Penjualan kaca film di Indonesia turun sekira 16-17 persen selama 2015, ini terjadi mengikuti kondisi pasar automotif yang juga mengalami penurunan. Meski demikian, PT V-Kool Indo Lestari menargetkan penjualannya meningkat sekira 5 persen pada 2016.

"Kalau untuk tahun depan, enggak banyak kami targetkan. Harapannya penjualan bisa tumbuh sekira 5 persen. Ini memang sedikit di atas target penjualan mobil yang diprediksi masih dalam kondisi stagnan," ujar Vice President PT V-Kool Indo Lestari, Linda Wijaya.

Untuk mencapai target tersebut, lanjut Linda, sudah ada beberapa strategi promosi yang disiapkan. Salah satunya dengan ikut serta pada dua pameran automotif di Indonesia, yakni IIMS 2016 dan GIIAS 2016, keduanya dipilih untuk lebih mengenalkan produk V-Kool pada konsumen.

"Kami akan ikut dalam dua pameran automotif di Indonesia. Selain itu, akan ada juga roadshow mall to mall, untuk mengedukasi calon konsumen tentang produk kaca film, serta membuatnya bisa merasakan secara langsung perbedaaannya dengan mereka lain," lanjutnya.

Linda menambahkan, aktivitas di media sosial juga akan terus digalakkan. V-Kool akan lebih menyempurnakan aplikasi smartphone bernama i-Kool untuk konsumen. Sementara untuk produk dan model kaca film baru, Ia menyebut belum ada rencana untuk menambahnya.

"Sementara untuk produk kaca filmnya sendiri masih tetap mengandalkan yang ada," pungkasnya.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini